Sunday 16 April 2017

Buku Wajib Untuk Mahasiswa, 24 Cara Mendongkrak IPK

Posted by Riky Perdana

Hai sobat yang masih atau yang akan menempuh jenjang perkuliahan. Buku ini sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Buku  24 Cara Mengdongkrak IPK ini, ditulis oleh Agus M. Irkham dan diterbitkan oleh Pro U Media. Sebenarnya buku yang direkomendasikan buat Anda ini, merupakan sebuah Diary seorang mahasiswa yang bodoh. Dari kebodohan tersebut, terciptalah strategi mendongkrak IPK, sehingga yang bersangkutan bisa tamat dengan nilai yang cukup memuaskan.

Cara yang diajarkan pada buku 24 Cara Mengdongkrak IPK, bukan sebuah cara curang atau cara hitam lho ya...Ini murni strategi jitu yang tidak hanya Anda tamat dengan nilai IPK yang tinggi, akan tetapi ketika Anda tamat nanti, Anda juga sudah memiliki keahlian atau Softskill yang sudah bisa sangat di andalkan di dunia kerja.

Indeks Pretasi Kumulatif atau disingkat dengan IPK yang tinggi tentunya dambaan setiap mahasiswa. Bagaimana tidak? Ia adalah paramater umum untuk menentukan sukses atau tidaknya sang mahasiswa atau sarjana di bangku kuliah. Bahkan, rata-rata perusahaan juga mencantumkan IPK minimal 3.00 sebagai syarat untuk melamar pekerjaan di tempat tersebut. Maka, IPK tinggi pun menjadi dambaan setiap orang.

Lantas Bagaimana cara meraih IPK yang tinggi ?

Tenang saja. Buku ini akan mengajak Anda mempelajari bagaimana cara-cara untuk meningkatkan IPK, kiat menaklukan dosen, taktik mengikuti perkuliahan hingga jurus-jurus untuk memuluskan skripsi serta berbagai rahasia meningkatkan kualitas Anda sebagai seorang mahasiswa.

Harapannya, dengan mengikuti langkah-langkah yang di sajikan, ketika Anda lulus nantinya, tidak hanya mempunyai IPK yang bagus, tetapi Anda juga memiliki keahlian yang bisa di andalkan. Makanya, buku ini sangat disarankan untuk Anda miliki. 

Silahkan Anda segera menghubungi Sdr. Riky di nomor Wa/Line 0813 6455 0821, untuk mendapatkan buku tersebut dengan hanya seharga Rp. 25.000 saja.

Temukan strateginya, dan laksanakan dengan seksama, hingga akhirnya Anda tamat dari bangku perkuliahan dengan nilai IPK yang tinggi dan keahlian yang siap diterima oleh perusahaan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.