Saturday 22 April 2017

Anda Punya Blog ? Dapatkan Komisi Dari Involve Asia

Posted by Riky Perdana

Sobat, saya yakin diantara Anda ada yang punya Blog Pribadi atau pun website pribadi. Saran saya, sembari menyalurkan hobi menulis Anda di blog, jadikan juga blog Anda sebagai ladang penghasilan, "Sekali merangkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui".

Salah satu yang bisa mendatangkan penghasilan dari affiliate, seperti Involve Asia. Di Involve Asia ini, tugas Anda hanya menyebarkan link website ecommerce, seperti Lazada, Matahari Mall, Muslim Market, JD.id, dan sebagainya... Setelah link tersebut tersebar, arahkan semuanya untuk transaksi di ecommerce tersebut. Jika ada yang belanja dari link yang kita tebar tadi, maka Anda InsyaAllah akan bisa mendapatkan komisi yang bisa mencapai 10 persen per transaksi, bahkan lebih. Menarik kan ya?

Nah, untuk tahap awal, saya dengan senang hati akan membantu Anda untuk mendaftarkan diri di Involve Asia. Berikut tahapan pendaftarannya :

1. Silahkan Anda klik link >>> Join Involve Asia Gratis.

2. Anda akan menemukan halaman awal seperti gambar di bawah ini :


3. Silahkan, Anda isikan semua data pribadi Anda, beserta Blog yang Anda punyai.

4. Oya, sobat sebelum Anda mendaftar, pastikan terlebih dahulu : Blog Anda aktif, pengunjung blog diusahakan yang sudah banyak dan stabil, jika Anda memiliki banyak blog, daftarkan saja blog yang memang sesuai untuk memasarkan produk ecommerce. Anda juga harus memiliki rekening bank atau paypal, tentukan kategori utama blog Anda, berapa kunjungan per bulan dari blog Anda, mayoritas pria atau wanita? Kira rentang umur mereka juga? dan model blog anda semacam apa? blog pribadi kah, review bisnis atau lainnya.

5. Setelah Anda daftar, maka akan ada konfirmasi ke email Anda. Jika email konfirmasi sudah masuk, Anda akan di alihkan ke dashboard Involve Asia Anda. Jika Anda sudah bisa masuk ke dashboard. Selamat, Anda telah diterima sebagai Publisher Involve Asia.

Nah, sekarang tinggal strategi Anda untuk menyebarkan link di Involve Asia, baik melalui blog Anda atau sosial media yang Anda miliki. Kuncinya, konsisten untuk terus lakukan promosi.

Komisi Anda, bisa dicairkan setelah mencapai batas minimum 20 dollar. Setelah itu, Anda bisa tarik ke rekening Pribadi Anda.

Yuk, segera daftarkan diri Anda, program ini masih tergolong baru. Saat ini mendaftarkan diri pun belum terlalu sulit. Ke depan pastinya tidak semua blogger yang akan di terima sebagai Publisher di Involve Asia, karena faktor konten blog, atau pengunjung blog yang masih sedikit, serta alasan lainnya. Maka dari itu, mari manfaatkan kesempatan ini untuk bergabung sebagai publisher di Involve Asia.

Untuk Join juga bisa Klik >>>>  Join Cepat Involve Asia

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.