Monday 20 July 2015

Serunya Bermain Clash of Clans

Posted by Riky Perdana


Aku sangat suka bermain game, dikala buntu menghadang. Ambil laptop atau tab dan treng...treng...saat nya bermain game. Permainan yang paling kusukai adalah permainan yang mengasah analisa dan mengandalkan strategi. Ini sangat menarik, mengasah daya kreatifitas dan ketajaman pikiran.

Pernah ku dahulu candu dalam bermain Empire. Permainan yang mengasah strategi dalam mengumpulkan hasil tambang, makanan, dan kayu sebanyak-banyaknya kemudian digunakan membangun desa lengkap dengan bala tentaranya. Kemudian mempertahankan desa dan menyerang desa lainnya. Betah rasanya menghabiskan waktu berjam-jam untuk menuntaskan permainan ini sampai menang.

Sekarang, sejak sering pakai tab dan teman-teman sering pula bermain ini, aku pun jadi tertarik untuk mencoba sendiri. Ya, semua gamers pasti mengetahui Clash of Clans (COC). Mengasah strategi dalam membangun clan dan mempertahankannya dari serangan. Sungguh lama permainan ini, tapi saya betah, karena begitu menantang.

Saking luar biasanya Games ini banyak yang membuat tulisan review, strategi, cara dna tips dalam bermain COC, diantaranya bisa dibaca di situs http://clashofclans-base.com, forum kaskus, http://clashofclans-coc.com, playtoko.com dan web atau blog personal.   

Mengenal karakteristik bangunan, tentaranya, skema atau sketsa desanya yang terbaik dalam defense menjadi hal yang mutlak diketahui untuk bertahan dan menang. Mengumpulkan tropi sebanyak-banyaknya serta mempertahankannya, merupakan keseruan tersendiri. Apalagi terkoneksi dengan semua gamers di dunia. Ya, harus diakui sudah menjadi kecanduan. Namun, tidak seberapa lah. Tetap pekerjaan utama tidak tinggal. Hanya mengisi waktu ketika buntu menghadang. 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.