Friday 15 May 2015

Latih Kemampuan Menulis dan Posting di Blog

Posted by Riky Perdana

My Journey -- Saat ini banyak sekali jasa Content Writing untuk Website atau Blog. Peluang ini akan semakin terbuka lebar ke depannya, lantaran semakin banyak pengguna internet di Indonesia dan juga bertambah banyak promosi yang digencarkan melalui internet. Promosi tersebut tentu membutuhkan orang-orang yang bisa menulis content. Tidak hanya itu, Blog personal juga membutuhkan jasa penulisan artikel. Sangat banyak peluang untuk bisa dimanfaatkan.

Begitu banyak peluang yang terbuka, maka dari sekarang saya mencoba untuk terus menulis. Rajin menulis, agar suatu saat bisa menghasilkan tulisan yang berkualitas. Saya menulis hanya di publish di puluhan blog yang telah dibangun, seperti blog My Journey ini. Menulis untuk diri sendiri. Biarlah tidak ada yang membayar. Penghasilan dari blog pribadi pun bisa, jika dimaksimalkan dari sekarang. 

Untuk itu sahabat My Journey, gunakanlah fasilitas gratis semacam blogger untuk belajar menulis. Setiap tulisan yang sudah selesai, segera posting di blogspot. Manatahu ada yang membaca dan memberikan masukan. Sehingga, kemampuan tulisan kita semakin lama akan semakin tajam pula. Namun yang jelas, semoga bisa bermanfaat bagi pribadi kita sendiri dan orang lain tentunya. 

Selamat latihan menulis dan ngeblog ya sobat semua..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.