Wednesday 12 June 2019

Post Generator Pro, Ciptakan Ribuan Artikel Unik Dalam Sekali Tulis

Posted by Riky Perdana

Anda seorang Publisher Adsense?
Jika anda seorang Publisher Adsense, Post Generator Pro akan sangat berguna bagi Anda. Melalui Post Generator Pro, Anda bisa ciptakan ribuan artikel unik, dengan hanya bermodal satu tulisan artikel saja.

Misalkan nih, anda mau isi 1000 postingan untuk satu blog Anda. Jika Anda membuat manual seribu postingan kira-kira berapa lama siapnya? atau jika Anda beli satu artikel unik ke penulis freelance berapa biayanya, mungkin jika satu artikel 300 kata tarifnya hanya Rp. 10.000,- dikalikan 1000 banyaknya, tentu modal yang Anda keluarkan bisa menjadi Rp. 1.000.000,-

Nah, dengan Post Generator Pro cukup sekali bayar, Anda bisa ciptakan 1000 postingan hanya dalam waktu beberapa menit saja. 

Apa hasil artikelnya lolos copyscape? Tenang, hasil artikel dari Post Generator Pro lolos dari Duplicate Content.

Dengan ini, anda akan bisa mendominasi page 1 google dengan ribuan artikel, tanpa capek-capek menulis. Anda tinggal pikirkan kata kunci apa yang ingin Anda targetkan. Anda akan bisa memenangi kata kunci tersebut dalam hasil pencarian Mbah Google. Contohnya seperti dalam gambar di bawah ini ya..
Anda seorang Affiliate Marketer?

Jika seorang Publisher Adsense bisa terbantu sangat dengan Post Generator Pro, apalagi untuk seorang Affiliate Marketer. 

Anda mau posting apapun baik itu Produk Lazada, Bibli, Blanja, atau link afiliasi apa pun yang ingin anda sebarkan, bisa menggunakan Post Generate Pro.

Melalui Blog atau website, dengan satu artikel anda bisa ciptakan ribuan artikel lainnya dalam beberapa menit saja. Setelah ribuan artikel ini jadi anda bisa posting langsung atau sisipkan satu persatu link afiliasi Anda. Atau pada artikel induk, link afiliasi sudah Anda sisipkan di sana juga bisa. 

Artikel hasil Post Generate Pro ini juga bisa Anda posting di sosial media yang anda punyai, tentu anda akan bisa lebih tinggi kemungkinan mendapatkan penjualan dan tentunya mendapatkan komisi dari hasil Affiliate Marketing. 

Gimana, menarik kan?

Anda seorang Pebisnis Online?

Website bisnis online Anda bisa lebih anda tenarkan lagi melalui hasil artikel Post Generate Pro. Web bisnis online Anda bisa nangkring di halaman satu google. 

Anda bisa ciptakan review positif untuk produk Anda, dengan satu artikel inti, ribuan review positif bisa anda posting. Tapi, ingatnya memang betul-betul produk yang berkualitas yang Anda pasarkan lho ya...

Post Generate Pro bisa anda pakai juga hasilnya untuk di posting di semua sosial media. Gak perlu capek-capek ciptakan artikel secara manual jadinya..

Anda seorang Blogger ?

Atau anda punya blog pribadi, capek atau males nulis tiap hari? beli hasil tulisan dari penulis freelance juga pasti lebih mahal bukan? cukup sekali bayar, anda bisa miliki Post Generate Pro, Anda bisa menargetkan kata kunci apa pun, dan blog Anda bisa nonggol di halaman Satu Google.

Sekali lagi, kenapa Harus Pakai Post Generate Pro ? 



Intinya Anda akan dimudahkan memudahkan mendominasi halaman satu pencarian google, dengan memanfaatkan konsep SEO abandoned keyword (Keyword yang terbuang) dan SEO Local Search. 
Lebih lengkap, langsung saja ke Landing Pagenya ya >> Pelajari Kegunaan Post Generate Pro.


Anda juga bisa mendapatkan :
+ Video Tips & Trick Membuat Spintax untuk Menghasilkan Ribuan Artikel Unik dan Readable
+ Video Trick Membuat Spintax Group dari ribuan keyword dalam beberapa detik
+ Unlimited Domain

Silahkan kunjungi Landing Page > Post Generate Pro lebih Lengkap <

Semoga Bermanfaat ya Sobat..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.