Tuesday 19 March 2019

Kesempatan Besar Menjadi Agen Retail SAP Express di Sumatera Barat

Posted by Riky Perdana


Dunsanak yang bermukim di Sumatera Barat, yuk mari manfaatkan rumah atau toko Anda yang ada saat ini untuk menjadi bagian dari Agen Retail SAP Express Sumatera Barat.

Nantinya toko atau rumah Anda, apalagi yang berada di pemukiman yang sangat ramai bahkan paling utama di pinggir jalan bisa kita jadikan tempat pengumpul/agen retail pengiriman paket/dokumen dari daerah sekitar.

Usaha ini bukan main hasilnya, untuk pengiriman udara agen retail SAP Express bisa mendapatkan keuntungan 25 % dari satu pengiriman. Misalkan, ongkir 10 Kilo ke jakarta Rp. 270.000,- maka seorang agen retail bisa mendapatkan 25 % dari total ongkir Rp. 270.000,- yaitu sebesar Rp. 67.500,-

Tidak hanya bisa menerima kiriman udara, agen retail juga bisa menerima kiriman via darat, dengan fee sebesar 10% dari total ongkir, begitu juga kiriman motor dan mobil. Bahkan, jika ada pindahan rumah atau kantor yang didapatkan oleh agen retail, maka yang bersangkutan pun juga bisa mendapatkan fee yang sama. Tentu untuk pindahan rumah dan kantor nilai transaksinya juga pasti lebih besar.

Agen retail SAP Express tidak hanya individu saja, atas nama cv atau PT pun juga bisa bergabung menjadi agen retail SAP Express. Adapun contoh PT. yang sudah menjadi agen retail SAP Express Sumatera Barat adalah PURI GROUP yang berlokasi di Jl. Bandar Purus Padang.

Bagi Anda yang ingin bergabung sebagai agen retail, tidak di haruskan mempunyai komputer atau jaringan internet. Tanpa itu pun bisa. Jika Anda sudah ada segala peralatan pun juga lebih bagus lagi, karena Anda bisa langsung input sendiri, deposit pengiriman sendiri, tanpa perlu menyerahkan uang kiriman lagi ke kurir. Anda cukup serahkan paket dan resi yang sudah di cetak ke kurir yang menjemput.

Tak perlu orang mengirim ke konter retail Anda. SAP Express juga bisa melakukan penjemputan ke calon customer retail, seperti yang kami layani kepada agen retail SAP Express di Padang yaitu sentral Jepara yang beralamat di gunung pangilun Padang. Kami langsung menjemput kiriman ke customer beliau, adapun penagihan bisa kami lakukan langsung ke customer beliau atau melalui beliau sendiri. Jika pembayaran kami jemput langsung ke customer beliau, maka besoknya fee akan kami antarkan atau transfer ke Agen retail SAP Express tersebut.

Pada tahun 2018 ini, saya pribadi mendapatkan kepercayaan untuk melakukan presentasi untuk calon agen retail SAP Express Sumatera Barat. Begitu juga jika ada agen retail yang sudah mengisi formulir dan persyaratan, saya diamanahkan juga untuk melakukan training langsung ke tempat agen retail tersebut. Tidak hanya di Padang, tapi juga seantero Sumatera Barat.

Banyak yang bertanya, apa kelebihan jika Anda menjadi Agen SAP Express?

Persyaratan
Dari segi persyaratan SAP Express yang paling mudah dan dijamin gak ribet.

1. Foto Copy KTP
2. Pas Photo 4x6 sebanyak 2 lembar
3. Isi Form Join Agen retail
4. Uang investasi sebesar Rp. 3.500.000,- (ini paling ekonomis dibandingkan dengan ekspedisi lainnya)

Lho, ada uang investasi juga ya? 

Betul dunsanak, ada uang investasinya. Uang ini nanti akan dikembalikan lagi kepada dunsanak, dalam bentuk deposit pengiriman sebesar Rp. 500.000,- listplank, user login, tarif, resi manual, timbangan 100 kg, seragam karyawan, brosur, label, dsb. Seperti keterangan pada gambar di atas pada tulisan ini. 

Anda, tidak perlu datang ke kantor cabang utama SAP Express Sumatera Barat yang beralamat di Jl. Jhoni Anwar no. Q 8 Ulak Karang Padang, tapi Anda cukup melalukan SMS/ WA saja ke nomor 0813 6455 0821 dengan format :

Join SAP (spasi) nama Anda (spasi) nama Kota (spasi) nomor HP (spasi)

Kirim ke 0813 6455 0821 via sms atau WA juga boleh.

Nanti Riky yang akan hubungi dunsanak semua.

Setelah pengajuan dan syarat lengkap berapa lama peralatan datang dan boleh menjual?

Ketika form sudah sanak isi dan syarat lengkap, hari itu juga dunsanak bisa jualan dan menerima kiriman. Untuk kelengkapan jualan retail akan datang dari Jakarta paling lambat 7 hari kerja.

Oya, dunsanak cukup investasi 1 kali saja se umur hidup, nanti agen retail ini bisa dunsanak wariskan ke anak dan cucu. Peralatan dan system sudah menjadi milik dunsanak.

Sistem retail SAP Express sangat bagus dan online semua. Misal nih ya, yang menjadi Agen adalah Badu, kemudian karena Badu sibuk, usaha ini dijalankan oleh anggotanya bernama bidu.

Bisakah bidu mengecoh hasil transaksi dari Badu? misalkan, Senin sebenarnya ada transaksi pengiriman 4 kali, bidu melaporkan pada badu bahwa transaksi pengiriman cuma 2 kali.

Apakah Badu terkecoh jadinya? Tidak. Dengan sistem yang SAP Express miliki, Badu akan bisa mencek transaksi harian, meskipun Badu sedang liburan ke London. Dengan membuka akses agen di http://online.coresyssap.com, Badu akan bisa melihat berapa komisi yang seharusnya beliau terima.

Meskipun di tempat usaha Badu sekarang, belum terpasang komputer dan jaringan internet, yang hanya mengandalkan bidu menerima pengiriman barang konsumen dengan mengisi resi secara manual.

Anda bisa mencek harga dan penelusuran kiriman Anda dan konsumen Anda bisa hanya dengan Android anda saja.

Bagus kan sistemnya dunsanak?

Jika ada pertanyaan lebih detail mengenai SAP Express ini, dunsanak bisa mengetik SMS/ WA dengan format sebagai berikut :

Join SAP (spasi) nama Anda (spasi) nama Kota (spasi) nomor HP (spasi)

Kirim ke 0813 6455 0821 via sms atau WA juga boleh.

Kami akan datang dan menjelaskan lebih detail kepada dunsanak, untuk kesempatan tambah pemasukan keluarga ini.

Peluang belum tentu datang untuk kedua kalinya, jika dunsanak terlambat sehari saja, bisa jadi tetangga kiri dan kanan dunsanak yang lebih dulu menjadi agen retail SAP Express Padang.

Semoga bermanfaat ya..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.