Saturday 30 July 2016

Nyangkutnya Visitor dari Rusia

Posted by Riky Perdana

Hai sobat, udah lama tidak update blog ini. Ya, resiko punya banyak blog, jadi updatenya terpaksa bergiliran. Tak mengapa, yang penting konsistensi untuk terus menghasilkan tulisan itu yang perlu.

Salah satu blog ku yang lain, bulan kemaren mendapatkan traffic yang tinggi. Anehnya trafficnya banyak datang dari luar negeri. Salah satu negara yang banyak berkunjung di blog adalah visitor dari Rusia. Padahal, blog ku tersebut 100 persen isinya bahasa Indonesia semua. Lho Kok bisa nyangkut?

Telisik punya telisik, kemungkinan mereka tersesat ketika mencari sesuatu dari search engine google. Kemungkinan keyword yang mereka cari ada di salah satu tulisan di blog ku tersebut. Entah lah. 

Meskipun kemungkinan pengunjung yang tersesat, sudah barang pasti, mereka berkunjung hanya sekejap. Tentunya, tidak akan baca tulisan secara keseluruhan. Ya, datang dan langsung pergi.

Ini membuktikan untuk mendatangkan traffic yang tinggi, perbanyaklah posting tulisan. Tulis apa pun yang sesuai dengan passion kita. Manatahu besok-besoknya nyangkut juga visitor dari negara lain. Dengan meningkatnya traffic, semoga juga konversi ke peningkatan pendapatan via ppc juga bisa meningkat. Aamiin. 

Yuk, mari untuk terus bersemangat dalam meningkatkan postingan di blog masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentarnya, mohon jangan tinggalkan link aktif dan spam ya.
Terima kasih.